Daftar Lomba Menulis

pemenang

jadilah pemenang!! Sumber: v-images2.antarafoto.com

Banci kontes harus aware sama kontes-kontes di jagad maya. Jadi.. mari kita daftar kontes menulis yang berhasil saya temukan:

A. Lomba Cerpen

B. Lomba Puisi
C. Lomba Tematik

thanks to info-lomba.com dan animanga-oushiza.blogspot.com yang telah menjadi referensi sebagian besar daftar lomba ini😀

Mari berkontes ria! Iseng… serius… menang!😀

 

Categories: Iseng-Serius-Menang | Tags: , , , , , | 10 Komentar

Navigasi pos

10 thoughts on “Daftar Lomba Menulis

  1. Wahhh …
    rajin sekali nih … mencatat kontes-lomba yang sedang berlangsung …

    Catat !
    Scan !
    siapa tau ada yang bisa saya ikuti …
    Menulis cerpen bertema Valentine misalnya ??? (jiaaahhh om-om mau ikutan Palentinan)(apa kata dunia)

    salam saya Inten
    Salam saya

  2. Waah thanks infonya,,,,, ttg DPR sepertinya menarik,😀

  3. faraziyya

    heu, inten mu ikut yg mana ajah?
    kayaknya menarik yah,
    makasih infonya, inten🙂

  4. haahaa.. semangat ten… *ambil pom2* *soraksorai*

  5. ichi

    nice share, trims

Komentarmu Sangat Berharga ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: