Observasi Gaya Belajar Anak: Aliran Rasa

Observasi Gaya Belajar Anak: Aliran Rasa

Tantangan ini sebenarnya sejalan dengan misi hidup saya: membangkitkan dan mengembangkan fitrah belajar anak. Tapi di tantangan ini juga saya merasa tertohok. Saya masih merasa belum optimal mengobservasi gaya belajar anak, apatah lagi memanfaatkannya untuk membantunya belajar. Walaupun saya percaya anak pasti belajar hal baru setiap hari, tapi rasanya anak hanya melakukan kegiatan yang sama tiap hari. Ini juga jadi evaluasi saya untuk lebih intensif mendorong nya mencoba tantangan baru atau kegiatan lain (istilah bang Ical, belanja pengalaman).

Terima kasih tantangan Bunda Sayang, engkau telah mendorongku untuk berjuang lebih keras mencapai misi hidupku!

Komentarmu Sangat Berharga ...

