Kereta Literasi #6: Kunjungan impulsif ke Toko Buku

Kereta Literasi #6: Kunjungan impulsif ke Toko Buku

Kunjungan Impulsif ke Toko Buku

Sabtu, 17 Juni 2017/22 Ramadhan 1438 H

Di siang hari yang terik, tiba-tiba tercetus ide dari lisan bunda untuk jalan-jalan ke toko buku! Estha langsung menyambut ide ini dengan merengek pada ayahnya. Minta diantar ke toko buku pakai mobil hehe. Dasar anak 3 tahun, anggapannya setiap yang diingnkan harus dikabulkan saat itu juga! Alhamdulillah ayahnya sabar membujuk. Akhirnya Estha tertidur. Sorenya, saat cuaca sudah lebih bersahabat, barulah kami berlima (ayah, bunda, Estha, tante, dan mama) berangkat ke toko buku di mall dekat rumah.

Bagi kami, toko buku adalah replika surga (halah). Kami senang melihat-lihat dan berkelana di dalamnya. Estha segera mengambil buku Seluk Beluk Dinosaurus dan tak mau pindah ke lain hati buku. Di rumah, buku ini dibawa kemana-mana dan minta dibacakan setiap bunda ada waktu luang hoho.

img_20170517_123645
dari situs zanafa.com

 

Sementara itu, buku incaran Bunda tidak ada di toko huhu. Jadilah malam itu bunda mencukupkan diri membaca ebook (gratis) Fiqih I’tikaf: Hukum dan Keutamaannya karya Syaikh Abdullah bin Abdur Rahman Al Jibrin yang didistribusikan Yayasan Al Sofwa. Semoga pahalanya mengalir pada penulis, penerjemah, dan segenap pihak yang terkait dengan ebook ini. Aamiin. Semangat berburu lailatul qadar!!

#GameLevel5

#Tantangan10Hari

#KuliahBunSayIIP

#ForThingsToChangeIMustChangeFirst

 

Iklan

Komentarmu Sangat Berharga ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s